666, adalah angka setan ?


Back again buat bahas 666.
Ngelanjutin buat bahas tentang system perbelanjaan dunia yang sudah memakai bilangan 666. Masih bingung en masih gak ngeh kalo emang bener bilangan 666 udah merajalela ? Masih gak ngeh juga kalo nubuatan Rasul Yohanes sekitar 2000 tahun lalu telah digenapi ? Ini dia nih bilangan 666 yang gw maksud :


Barcode ?
Iya. Barcode !
Coba deh perhatiin baik-baik barcode yang di atas ato mungkin ambil satu produk yang lo beli dari supermarket dengan barcode tertera di bagian kulit produk. Coba liat bahwa di bagian paling pinggir kiri, tengah, dan paling pinggir kanan pasti selalu memiliki garis digit sama. Garis digit tersebut merepresentasikan angka 6 ! Jadi di setiap produk yang memakai barcode sudah memakai bilangan 666. Wow, Maranatha. Kita emang bener-bener tinggal pada masa akhir jaman. Are you ready for that, broz and sizts ?
Buat yang baru tahu en belum pernah denger tentang ini jangan langsung stress dulu, ngirain bahwa sangkakala udah bunyi en udah terjadi pengangkatan, en merasa ‘ketinggalan kereta’. Hehe. Karena gw yakin barcode hanya langkah awal saja bilangan 666 diperkenalkan pada system jual-beli masyarakat dunia. Karena kitab Wahyu sendiri menyatakan bahwa pada akhirnya 666 akan digunakan di tubuh manusia. Entah di dahi atau di tangan kanan. Dan tidak ada orang yang bisa berjual-beli tanpa memakai bilangan 666 tersebut. Kita lihat ayatnya ya dari Wahyu 13 : 15-18 :

15.Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.
16.Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya,
17.dan tidak seorang pun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.
18.Yang penting disini ialah hikmat : barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Para peneliti Alkitab meyakini bahwa binatang yang dimaksud adalah sang antikris dan patung binatang yang dimaksud adalah system computer dunia. Ya kalo melihat perkembangan teknologi terutama computer pada khususnya kan sudah semakin human friendly banget. Apalagi target untuk semakin menciptakan teknologi yang semakin menyamai tingkah polah manusia kan sudah menjadi keinginan dasar para pengembang teknologi. Semakin mirip ama manusia semakin bagus, katanya. Kalo gak salah istilah lainnya di bidang computer adalah AI alias Artificial Intelligent. Orang-orang IT pasti tahu ini. Jadi gak heran kalo di ayat 15 dibilang patung binatang tersebut berbicara dan bertindak begitu rupa. Di ayat 16 juga dibilang kalo semua orang diharuskan memakai bilangan 666 itu, siapa pun orang itu pokoknya ia harus memakainya. Di ayat 17 dijelasin bahwa kita tidak bisa melakukan kegiatan ekonomi tanpa memiliki bilangan 666 itu.

Mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa Rasul Yohanes sebagai penulis kitab Wahyu memberikan bilangan untuk nama binatang buas tersebut ?
Dalam kebiasaan bangsa Yunani, untuk menyamarkan nama seseorang dalam tulisan mereka adalah dengan jumlah bilangan dari nama tersebut, agar orang lain yang membacanya akan menghitung-hitung dari nama yang dicurigai. Masa kini jauh lebih mudah, media cetak akan memberi inisial dari nama depan untuk nama seseorang yang ingin disembunyikan dari identitas sebenarnya, seperti contoh : TTG untuk Tammy Tiffany Geneberty. *narsisss! :-)*
Kebudayaan Yunani dan Roma ini terlihat jelas dalam peninggalan mereka. Sebuah tulisan di tembok di Pompei berbunyi :”Saya mencintainya, yang nomornya adalah 545.”
Sebuah tulisan lain berbunyi : “Bilangan dari kehormatannya adalah 45.” (Word Biblical Commentary, Volume 52b, David E, 1998).
Setelah kaisar Nero membunuh ibunya, ada sebuah tulisan besar ditembok kota Roma yang berbunyi, “Jumlahkan nama Nero, dengan kata ‘membunuh’ ibu sendiri’ (matricide). Jumlahnya adalah sama.” (Suetonius, Nero 39).
Mengikuti kebiasaan ini, Yohanes juga memberi petunjuk agar kita menghitung nama dari 666.

Apakah tanda yang diberikan oleh 666 pada orang juga merupakan symbol 666 ?
Belum tentu juga, karena tidak pernah dikatakan secara spesifik bahwa tanda yang diberikan oleh binatang buas itu adalah bilangan 666 juga. Wahyu 13 : 16-18 hanyalah mengatakan, bahwa mereka diberi tanda, dan ayat 18 memberi petunjuk siapa antikris itu dengan sebuah bilangan yaitu enam ratus enam puluh enam. Jadi belum tentu tanda yang diberikan binatang buas itu menunjukkan 666 secara langsung.

Apa yang terjadi pada orang yang menggunakan tanda tersebut ?
Akan ada sebuah penghukuman yang mengerikan dari Tuhan bagi mereka yang telah menggunakan tanda tersebut.
Hal ini bisa kita liat di Wahyu 14 : 9-11 :
Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring : “Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, ydang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak hentinya-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya.”

Siapakah 666 itu ?
Sepanjang perjalanan sejarah kekristenan, sejak jaman tulisan Wahyu diturunkan pada jemaat-jemaat awal sampai sekarang ini, ada sebuah usaha besar untuk memecahkan siapa 666 yang dimaksud dalam Wahyu.

Kalau ingin membahas 666 dengan benar tentu kita mulai dari melihat dari melihat latar belakang dari kitab Wahyu dahulu.
Bagi para ilmuwan theologies, kitab Wahyu atau Revelation (English), atau Apocalipsus (Yunani), merupakan kitab paling unik dan misterius dari seluruh kitab yang dikumpulkan dalam alkitab.

Satu-satunya yang jelas dari kitab Wahyu yang disetujui bersama adalah, bahwa penulis Wahyu adalah Yohanes, murid langsung Yesus Kristus. Apa buktinya ? Bapa gereja Ireneus dalam catatannya menuliskan hal itu. Sedangkan Ireneus adalah murid Polikarpus. Sementara Polikarpus, adalah murid Yohanes. Polikarpus mengikuti Yohanes dimasa tua beliau. Bahkan ia melihat langsung dalam menulis kitab tersebut.

Namun arti kitab Wahyu tetaplah menjadi misteri. Dalam penafsirannya para ahli kitab pun memiliki tiga pihak yang memiliki pandangan berbeda-beda tentang kitab Wahyu. Pihak-pihak tersebut adalah sbb :

1.Kaum Preteris
Kaum ini percaya bahwa nubuat-nubuat dalam Wahyu sudah digenapi, atau berada dimasa lalu.
Mereka meyimpulkan bahwa Yohanes menulis tentang sesuatu yang telah dilihatnya, dan hanya sebagian kecil yang belum terjadi dimasanya.
Preteris menyimpulkan bahwa 666 itu adalah Kaisar Nero (masa pemerintahan 37-68 M), Kaisar Romawi yang berkuasa pada masa Yohanes hidup, sedangkan Wahyu ditulis pada tahun 95 M, pada akhir pemerintahan kaisar Domitianus (masa pemerintahan 81-96 M).


Karena beberapa fakta yang memang cocok dengannya :
Nero tekenal sebagai kaisar yang paling kejam, pada masanya kekristenan mendapat penganiayaan paling hebat, untuk itu julukan ‘Binatang Buas’ (the Beast) yang disebut Wahyu, cocok melekat padanya.
Kebencian Nero pada kekristenan, membuatnya cocok menyandang antikristus terbesar sepanjang masa.
Nero mengatur bisnis dan perdagangan, tanpa mata uangnya sulit untuk bisa jual-beli.
Nero ingin disembah seperti tuhan.
Nero adalah kaisar Romawi ke-6.

Namun fakta-fakta di atas diperkuat lagi dengan perhitungan jumlah nama ‘kaisar Nero’ yang memiliki jumlah 666 dalam perhitungan dua bahasa, baik itu bahasa Yunani maupun Ibrani ! Weleh. Sementar kedua bahasa ini adalah bahasa asli seluruh tulisan dalam Alkitab. Semua surat Perjanjian Lama ditulis dalam bahasa Ibrani sementara semua surat Perjanjian baru ditulis dalam bahasa Yunani, termasuk juga Wahyu.
Teori ini menjadi semacam keputusan gereja tidak tertulis pada masa itu, karena tidak ada lagi teori lain yang dapat menentangnya. Lagipula gereja sulit melupakan kengerian masa-masa penganiayaan Nero. Sehingga teori ini dipercaya dan hampir tidak tergoyahkan sampai abad 21 sekarang.

2.Kaum Futurisme
Kaum ini berpendapat bahwa kitab ini berisi ramalan tentang sejarah alam semesta. Sebagian besar didalamnya belum tergenapi.
Awalnya pandangan futuris ini kurang popular seperti sekarang, karena Nero sebagai 666 tidak hampir tidak terbantahkan. Namun ada hal-hal baru yang terungkap, yang pada masa itu tidak pernah muncul atau tidak mungkin dipikirkan oleh orang masa itu. Hal-hal tersebut adalah sebagai berikut :

1.Pemimpin lembut dan cinta damai.

Wahyu 13:11 mengatakan bahwa 666 “bertanduk dua dan sama seperti anak domba”, hal ini menunjukkan bahwa 666 penampilannya lembut seperti domba. Sementara Nero tidak memilikinya.
Masa itu, tidak pernah terbayangkan seorang pemimpin bisa bersikap lembut, yang ada hanyalah yang keras dan kuat yang menang. Sementara masa sekarang, gaya kepemimpinan seperti inilah yang dominant. Seorang pemimpin masa kini akan menampilkan bahwa ia lembut dan cinta damai. Dengan memiliki yayasan social yang banyak, berdominasi dimana-mana, berpose mesra dengan orang kekurangan(miskin), tertimpa musibah, atau terkena penyakit berat dan seterusnya
Padahal senyum pemimpin seperti ini hanyalah topeng, demi meraih simpati public. Di depan media massa, mereka pura-pura memiliki hati seperti Mother Theresa, dekat dengan orang miskin dan sakit. Berpura cinta damai seperti Mahatma Gandhi. Berpura-pura seperti pembela hak asasi manusia seperti Martin Luther King. Padahal itu hanyalah kemunfikan untuk menaikkan popularitas dan dukungan. Nah, gaya kepemimpinan masa depan yang munafik seperti ini yang akan lebih canggih lagi ditunjukkan oleh sang 666.

2.Tanda-tanda Dahsyat

Well, mungkin Nero tidak pernah menunjukkan tanda-tanda dahsyat. Seperti yang disebutkan Wahyu 13 : 13 ~ “menurunkan api dari langit ke bumi”. Hal ini Cuma dimungkinkan di masa kini. Seorang pemimpin dunia saat ini, memiliki kendali atas ribuan roket berkepala nuklir. Barangsiapa melawannya, bersiaplah dihujani api dari langit yang menghancurkan bangsa itu.

3.Nabi Palsu

Pada ayat 12-14 juga berkata bahwa 666 ini akan mendatangkan tanda-tanda mujizat yang lain. Ia menyesatkan banyak orang, menunjukkan ia tidak memaksa orang orang itu percaya kepadanya, melainkan ia menyesatkan banyak orang dengan menunjukkan tanda dan argument yang membuat orang-orang tertarik kepadanya. Sedangkan Nero tidak memiliki hal ini.

4.Memberikan hidup

Nero tidak memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang dikatakan pada ayat 15. Membuat sebuah patung atau sebuah gambaran berbicara dan bergerak. Yang mana teknologi ini hanya mampu dilakukan oleh sebuah efek teknologi perfilman Hollywood saat ini. Bahkan teknologi robotic pada masa sekarang ini.

5.Memberi tanda

Nero tidak memberi tanda pada dahi dan tangan kanan seperti yang dikatakan dalam ayat 16. Memang prajurit Romawi diberikan semacam cap atau tato pada lengannya, tapi tanda itu ada pada lengan sebelah kiri, bukan sebelah kanan. Lagipula tanda itu bukan untuk jual-beli, melainkan tanda kesatuan militer. Jaman Nero, budak juga dicap tetapi tidak pada dahi. Lagipula ayat 16 menerangkan semua orang akan dicap, bukan budak saja.

Jadi fakta-fakta ini menguatkan kaum Futuris bahwa 666 akan muncul dimasa depan. Dan menjadi pandangan popular Kristian masa sekarang.

3.Kaum Eklektik

Kaum ini menekankan unsur rohani kitab ini. Sebagai perlambang kehidupan kita sehari-hari, yang terjadi di semua masa, baik masa lalu, masa kini, dan masa depan.
Walaupun pandangannya paling tidak popular tentang 666, namun penafsirannya merupakan yang paling masuk akal dan disetujui secara luas. Dalam penjelasan mereka tentang 666, dimulai dari dasarnya bahwa angka 7 adalah bilangan yang sempurna (terutama bagi orang Ibrani) dan angkanya Tuhan.
7 hari Tuhan menciptakan dunia, 7 pasang hewan setiap jenis yang masuk ke bahtera Nuh, 7 hari mengelilingi tembok Yerikho, Tuhan Yesus mengatakan 70×7 untuk memaafkan, dsbnya. Belum ditambah berbagai tujuh lain dalam Wahyu, seperti 7 jemaat, 7 Roh Tuhan, 7 Malaikat, 7 malapetaka, 7 Meterai, dan sebagainya
Sedangkan bilangan sempurna manusia adalah 6. Seperti manusia memiliki enam 6 hari untuk bekerja. Atau raja Nebukadnezar membuat patung yang melambangkan kebesaran manusia dengan tinggi 60 hasta dan lebar 6 hasta. Ukuran Bait Allah baru buatan manusia yang dilihat oleh Yehezkiel memiliki ukuran serba 6 (baca Yehezkiel pasal 40 & 41)
Lalu apa hubungannya 666 dengan manusia ?
Kita lihat 666, 6-nya ada 3. Sementara 3 juga adalah angkanya Tuhan (Tritunggal Allah), berarti tiga dari enam ini menunjukkan hasrat manusia untuk sama seperti Tuhan.
Lalu bagaimana caranya manusia menjadi seperti Tuhan ? Jawabannya adalah dengan kekuasaan, sebuah hasrat dasar manusia. Karena dengan kekuasaan, manusia bisa memiliki semua hal lain seperti yang dinginkannya.
Pertanyaan selanjutnya, dalam bidang apa manusia berkuasa ? Ada tiga hal, pertama adalah pemerintahan (menguasai militer), kedua adalah ekonomi (menguasai uang), dan ketiga adalah agama (menguasai fanatisme).
Tiga kekuasaan manusia itulah yang menjadi 666 !
Jadi kesimpulan pandangan eklektik, tiga kekuasaan tersebut (pemerintah, ekonomi, & agama) akan selalu ada sepanjang sejarah manusia. Sehingga kesimpulannya antikris selalu ada dalam setiap masa.

Nah, itu dia menurut gw 3 pandangan yang berbeda-beda tapi melengkapi. Tidak bertabrakan tapi melengkapi.


Sekarang mungkin pertanyaannya, seperti apakah nanti tanda bilangan yang akan digunakan di tubuh kita nanti ? Apakah kita akan ditato barcode pada dahi dan tangan kanan kita ?

Seperti yang gw bilang tadi, sebagai Kristian pada masa sekarang ini kita gak perlu lagi meraba-raba akan tanda-tanda akhir zaman. Karena dunia ini sedang berjalan menuju kebinasaannya sesuai dengan Firman Tuhan (Alkitab). Nah, untuk pertanyaan di atas pun para peneliti Alkitab sudah mengetahui jawabannya. Jawabannya bukanlah dengan ditato barcode karena terbukti barcode tidak mungkin diletakkan atau ditato pada kulit. Kemungkinan jawabannya ada pada perkembangan teknologi verifikasi dan identifikasi seperti barcode, dan biochip. Ya, biochip.


Karena terkadang kita melihat sendiri ketika sedang berbelanjan di supermarket, eh si kasir keliatan bete karena code barcode-nya gak kebaca oleh mesin, sehingga ia harus memasukkan data secara manual.
Nah, tanda yang ini mungkin tidak akan terlihat pada kulit, tersembunyi seperti hal-nya tanda pada uang asli, baru menggunakan sinar khusus maka tanda di dahi dan tangan itu kelihatan. Atau menggunakan gelombang khusus yang dipancarkan oleh chip seperti hal-nya Bluetooth. Fungsinya adalah menggabungkan semua kartu konvensional seperti kartu ATM, credit card, KTP, SIM, kartu seluler, penyimpanan data, dsbnya, dalam satu tanda.

Kenapa harus menggunakan teknologi ini, bukankah sudah ada retina dan sidik jari ? Kemajuan teknologi saat ini menunjukkan orang bisa mengganti atau menutupi sidik jarinya. Orangpun dapat melakukan implantasi mata orang lain, tapi orang tidak akan bisa mengganti tanda khusus yang diberikan oleh 666 pada dahi dan tangan kanan anda. Akan ada semacam pencocokan DNA antar chip tanda yang dimiliki, yang ditangkap oleh scanner. Bila tanda ini dicuri dan diimplantasi pada orang lain, maka chip itu akan memberi tahu bahwa identitas nomor chip tersebut tidak sesuai dengan DNA orang yang terdaftar pada database 666.
Apa gunanya tanda tersebut dan dimana anda bisa memakainya ?
Umpamanya bila kita berbelanja di supermarket maka saat keluar tidak perlu lagi dilayani oleh kasir. Kita tinggal keluar saja, maka mesin pembaca akan mengenal barang apa saja yang kita bawa keluar, berapa harganya, kemudian dia juga sudah men-scan tangan kita secara otomatis, sehingga dia tahu siapa yang berbelanja. Biaya tersebut akan langsung dipotong di rekening kita. Bagaimana kalo kita lagi bokek alias saldo rekening cuman nol ? Ya gak masalah, seperti halnya kemudahan credit card, 666 akan menagihnya dikemudian hari disertai bunga. Jadi kita bisa berbelanja apa saja, dimana saja tanpa dipungut bayaran.

Kalo gitu enak duong pada masa 666 nanti, enggak usah kerja ? Yeee siapa bilang, justru kalo gak bisa bayar alias saldo rekening nolllll mulu, pada masa pemerintahan 666 nanti kita akan terus ditagih. Kalo gak mampu lagi buat bayar, mereka akan menghukum kita dengan cara kerja paksa, ataupun menjual tubuh dan jiwa kita untuk melunasinya.

Tidak ada uang tunai pada system 666, semuanya digantikan point, semua transaksi dilakukan online, untuk itu point anda tidak akan hilang dan lebih aman, tidak bisa dicuri dan dirampok. Karena kita tidak pernah membawa uang kemana-mana, semuanya tinggal system transfer. Bukankah saat ini bahkan sudahsangat terasa betapa hampir semua transaksi kita lakukan dengan transfer dan kartu debit ? Bahkan pada saat ini Amerika Serikat sudah mencapai 95% cashless. Penelitian menunjukkan bawah kurang dari 5% pemakaian uang dolar kertas dan koin, dari total jumlah nilai uang yang beredar. Artinya adalah bahwa 95% dari perputaran uang masyarakat Amerika dilakukan dengan atau melalui surat-surat berharga dan kartu-kartu kredit, dan hanya 5% dari seluruh nilai transaksi yang menggunakan uang Cash untuk membeli dan menjual.

Tanda ini juga akan menjadi alat pengenal identitas anda. Untuk alasan ancaman teroris dan keamanan. 666 akan memaksa semua orang untuk memakai tandanya agar setiap orang mudah teridentifikasi dan terawasi. Alat scan pembaca identitas anda akan memenuhi seisi kota, mirip yang digambarkan dalam film Minority Report, hanya untuk film tersebut yang menjadi identitas adalah retina mata.
Jadi dengan tanda 666 di tubuh kita (biochip), kita akan diketahui sedang berada dimana dan sedang apa, yang mana data ini juga akan disharingkan dengan polisi.
En you know, kalo di beberapa Negara-negara maju ada warga negaranya yang sudah memakai biochip ini ! Terutama yang memakai adalah kalangan-kalangan tingkat atasnya. Contohnya, dengan alasan menghindari anak-anaknya menjadi target penculikan, maka pada sang anak dipasang-lah biochip ini. Jadi kalo terjadi kejadian sang anak menghilang, maka cukuplah dengan menggunakan system scanner (ato mungkin satelit ?) yang bisa melacak keberadaan sang anak melalui biochip yang tertanam pada tubuh sang anak.

Kenapa orang Kristian akan dimusuhi ?
Ya simple aja, karena akan banyak orang Kristian yang menolak memakai atau menggunakan tanda ini. Karena Kristian sudah mengetahui bahwa ini adalah tanda-tanda akan kesudahan bumi melalui Firman Tuhan (Alkitab). Dan orang Kristian tahu bahwa murka Tuhan akan orang-orang yang memakai tanda ini. Karena memakai tanda ini sama saja dengan menghujat Tuhan.
Jadi, akan banyak orang-orang Kristian yang menolak memakai tanda ini, saat system ini digunakan, banyak orang Kristian yang tidak mau terlibat di dalamnya. Sikap membangkang inilah yang disebut sebagai upaya mendukung terorisme. Sehingga nanti kepercayaan Kristian-lah yang dituduh membangkang dan teroris, sehingga ajarannya akan dilarang, penganutnya akan dicari dan dihukum, karena dianggap sebagai penyakit social, pemberontakan terhadap pemerintah.

Berikut adalah review dari beberapa kejadian dimana system biochip(666) sudah melangkah dengan pasti akan dipakai secara global :

MONDEX adalah nama perusahaan yang menyediakan sistem pembayaran Cash dan sistem ini telah dibeli oleh lebih dari 20 negara-negara besar. Sistem ini diciptakan pada tahun 1993 oleh seorang Bankir London bernama Tim Jones dan Graham Higgins dari NATWEST COUTTS, sebuah bank pribadi dari keluarga kerajaan Inggris.

Sistem ini menerapkan teknologi SMART CARD (Red : Teknologi yang dipakai oleh kartu SIM GSM) yang memakai microchips dilekatkan pada kartu plastic (Red : Credit Card) dan mampu menyimpan informasi elektronis seperti pembayaran, identifikasi maupun bermacam-macam informasi penting lainnya. Semua transaksi dimungkinkan melalui penerapan SET (Secure Electronic Transaction = Transaksi Eletronik yang aman).

Pemakaian kartu ini dilengkapi dengan sebuah alat lain yang disebut dengan PET (Personal Electronic Transfer). Alat ini berbentuk seperti kalkulator mini yang memungkinkan anda untuk melakukan pertukaran uang (transaksi) dengan pemakai kartu yang lain. Sistem kartu ini juga dapat bekerja dengan NORTEL BELL VISTA 360 Phone, MILLENIUM Pay Phones, ATM, PC, INTERNET dan banyak perusahaan.
Sistem Pembayaran tanpa uang kontan ini telah diuji intensif di kota Guelph, Ontario, Canada, di Amerika dan Inggris. Bahkan semua Bank di Canada telah menandatangani kontrak untuk memakai sistem MONDEX ini dan akan mengembangkannya segera. Rencana sementara adalah untuk menyebarluaskan sistem ini pada tahun 1998.
Adalah CIBC (Canadian International Bank of Commerce) Sebuah Instansi Perbankan Canada yang bahkan telah membuka sebuah kantor cabang yang tidak memakai uang (cashless) di NORTEL, Brampton, Ontario.

Banyak sistem SMARTCARD lain akan muncul seperti MONDEX terutama sejak
MASTER CARD membeli 51% saham perusahaan ini. Namun NATWEST masih akan tetap memegang pimpinan dalam pe-ngembangan dan penerapannya.
Ini adalah keadaan akhir yang berubah menjadi kenyataan “global”, dicetuskan oleh Robin O’Kelly dari Mondex International. “Dengan dukungan dari Master Card, tak ada satupun yang dapat menghalangi sistem MONDEX untuk menjadi Standar Internasional.”

Pada saat ini kesan pemakaian kartu credit mulai disukai orang banyak, karena dinilai aman dari faktor-faktor kerusakan, kehilangan maupun aman dari pencurian. Tetapi semua sistem ini akan bertujuan akhir kepada sebuah sistem dimana microchip bukan hanya dilekatkan dalam kartu credit, tetapi akan dimasukkan (disimpan) dalam tubuh manusia sendiri seperti yang dapat dilakukan sekarang oleh microchip PET Identification System.

INFOPET adalah satu dari beberapa perusahaan yang membuat alat untuk mengimplementasi Bio-Chip kedalam kulit binatang. Chip tersebut akan dibaca
oleh scanner (Red : alat pembaca kode-kode), lalu mengidentifikasi pemiliknya dan akan menghasilkan sebuah file tertentu tentang pemilik code tersebut dalam komputer. Sistem ini diciptakan untuk dapat membaca lebih dari 1 milyar pet (identifikasi) melalui satelit dan menara telepon selullar.

MOTOROLLA yang memproduksi micro-chips untuk MONDEX SMARTCARD telah juga mengembangkan bio-chips yang dapat diimplementasikan dalam tubuh manusia. Biochip itu bernama BT 952000 chip yang dirancang oleh Dr. Carl Sanders yang ditu-gaskan dalam Konperensi 17 NEW WORLD ORDER untuk mengembangkan sebuah alat dalam tubuh manusia yang akan dipakai untuk tujuan Ekonomi dan Identifikasi.

Biochip tersebut berukuran panjang 7 mm dan lebar 0.75 mm, kira-kira berukuran seperti sebutir padi. Bio-chip itu memiliki sebuah pemancar dan betere lithium yang dapat diisi kembali. Pengisian batere tersebut dilakukan melalui Rangkaian Thermo Couple yang mendapatkan energi listrik dari perbedaan suhu tubuh manusia. Mereka menemukan hanya dua tempat yang cocok dan efisien dalam tubuh manusia untuk bio-chip tersebut, yaitu di DAHI DEPAN persis di bawah garis rambut dan di belakang tangan terutama di TANGAN KANAN.
Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya. (Wahyu 13:16).

Sebenarnya Dr. Sanders agak kuatir untuk menggunakan batere lithium untuk bio-chip tersebut, karena apabila batere lithium itu pecah atau bocor akan mengakibatkan BISUL yang jahat dan sangat berbahaya bagi tubuh manusia.
Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas
bumi. Maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang
yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya. (Wahyu 16:2).
– Di Hongkong telah dipromosikan microchip Mondex yang ditanamkan dalam tubuh manusia. Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Di bandara Belgia ada tempat lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666
bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih. Sistem seperti Mondex dengan basis kode bar 666 ini sepertinya akan dipakai antikris dalam mengontrol dan menguasai keuangan perekonomian dunia.

Jadi terakhir, apa benar 666 adalah angka setan ?
Ya seperti yang udah dibahas panjang lebar di atas, kita harus kembali ke asal-muasal kenapa 666 dijuluki angka setan oleh khalayak ramai. Sumbernya yaitu Alkitab. Gw pribadi sebagai Kristian gak mengkeramatkan 666 sebagai angka setan layaknya angka 13. Bukan itu tujuan kitab Wahyu ditulis. Tetapi itu sebagai tanda akan kesudahan dunia ini. Sebagai tanda akan lahirnya Antikris, sang penghujat Tuhan. Sebagai tanda akan lahirnya Antikris, sang penghujat Kristus, Pencipta langit dan bumi. Dan sebagai tanda akan kedatangan Yesus Kristus untuk kedua-kalinya sebagai Hakim Yang Adil. Amin. Maranatha.
So, pertanyaan-nya jadi lain lagi nih…. Are you ready for the end of the days ?
Apa lo siap untuk menolak memakai tanda 666 di dahi dan tangan kanan lo nantinya ? Di saat seluruh dunia akan memakainya sebagai tanda bagian dari warga dunia global, apa lo siap untuk tidak memakainya ? Sehingga lo terkucilkan dan tidak bisa melakukan kegiatan apa pun ? Make a commitment now ! Bukan ama gw pastinya. Tapi ama Tuhan. Hehe.
Gak ada yang tau pastinya kapan ini semua akan terjadi. Tapi meskipun berjalan perlahan, ini pasti akan terjadi ! Sebagai Kristian, Tuhan sudah memberitahukan akan jalan dunia ini menuju ke mana. Menuju maut. Keselamatan hanya di dalam Tuhan. Find The True God now, and I believe actually He’s always waiting for you to come to HIM. Karena IA mau semua orang diselamatkan. Tapi dosa kita-lah yang menjauhkan kita dariNya. Karena Allah itu kudus.

BTW, berikut ini pesan dari mailing-list komunitas Kristian yang gw submit yang sempet bahas tentang ini :

BUATLAH KOMITMEN HARI INI

Buatlah komitmen hari ini bahwa anda tidak akan pernah memakai system pembayaran tanpa uang ini, maupun menerima tanda dari binatang (Red : antikris atau 666).

Belakangan ini kekacauan, bencana alam maupun situasi dunia yang semakin memburuk membuat manusia lupa dan tidak berjaga-jaga. Akan ada orang yang menciptakan krisis yang akan mempercepat adanya kebutuhan globalisasi (unit) yang nantinya akan menyerahkan semua hak-hak, privacy, kebebasan maupun hak milik kita kepada sistem yang menamakan dirinya (berkedok) “Kedamaian dan Keamanan.” Menghindarlah (larilah), bukan untuk menyelamatkan tubuhmu, tetapi untuk dapat hidup sesuai dengan kepenuhan Roh Allah, sehingga kita akan hidup dalam kerajaan Allah.

Yohanes 14:6 ~ Kata Yesus kepadanya : “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak seorangpun yang datang kepada Bapa (=Allah) kalau tidak melalui Aku.”

Roma 6:23 ~ Sebab upah dosa ialah maut, tetapi kasih karunia Allah ialah hidup yang kekal dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

Yohanes 12 : 48 ~ Barangsiapa menolak Aku (=Yesus), dan tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada hakimnya, yaitu firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman.

Oh iya, buat yang gak percaya ato mungkin ragu-ragu ama ayat-ayat di atas, jangan ngemeng kalo Alkitab sudah korup ya…. ?! ) Kalo gak ngerti en gak tahu bagaimana Alkitab bisa terbentuk gak usah ngemeng kalo Alkitab uda korup. Ato gak kasi dulu buktinya baru boleh ngemeng seperti itu. )
Lagian gw sebenarnya wondering, kalo korup, lha yang asli kemana ?? Hehe.
Thanxx for reading. Gw harap dan berdoa mudah-mudahan rangkuman ini bermanfaat. D
GOD Bless !

Postingan sebelumnya : 666, adalah angka setan ? (Bagian I)


Sumber : Majalah CYCLE (Christian Youth Contemporary Lifestyle and Entertainment ) #11

Further links :
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083324597&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083538119&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083523130&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083460620&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083392747&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083372914&archives=1083611567
http://www.gpdiworld.us/news/shownews.php?subaction=showfull&id=1083324597&archives=1083611567
http://cnn.com/TECH/computing/9901/14/chipman.idg/
http://www.cnn.com/1999/TECH/ptech/12/20/implant.device/index.html

Posted in Tomy Guanteng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to comments via RSS Feed

  • Pages

  • Masuk

  • Tulisan Teratas

  • Klik tertinggi

  • Komentar Terakhir

    ieling di Halo dunia!
    Mr.XxXxX di Photo Q
  • Blog Stats

    • 147,279 hits
  •  
    %d blogger menyukai ini: